Halaman

Sabtu, 10 Maret 2012

''pengalaman ku''

cerita ini hanyalah sebuah tulisan yang di ambil dari sebuah pengalaman dan untuk memenuhi tugas sofkill apa bila ada kesamaa dengan nama atau tempat mohon di maklumi.

Nama ku nata, aku seorang anak laki laki berusia 17 tahun. Aku masih duduk di bangku sma saat ini. Hari ini banyak yang kulalui tapi ada satu moment yang begitu melekat di otakku. Seperti biasa, setiap sabtu aku datang ke sekolah untuk absen dan bertemu teman-teman sekedar bertanya kabar, setelah itu aku ada liqo bersama lima orang temanku, tentunya perempuan. Semua berjalan seperti biasa namun hari ini kami memutuskan untuk buka puasa bersama. Setelah berunding kami memutuskan berbuka di rumah salah seorang teman kami, Susan. Ba'da ashar kami berangkat ke rumah Susan dengan naik angkutan umum. Rumahnya tak begitu jauh, hanya sekali naik angkot. Kami sampai di rumah Susan sekitar pukul 16.45. Kami disambut kedua orang tuanya dengan sangat ramah. Rumahnya sederhana namun terasa nyaman bagi kami. Sambil menunggu magrib kami ngobrol kesana-kemari, berbagi cerita mencurahkan isi hati hingga tak terasa adzan magrib berkumandang. Alhamdulillah puasa kami hari ini selesai. Setelah berbuka kami shalat magrib berjamaah. Selesai shalat, aku keluar sekedar menghirup udara segar namun angin bertiup kencang malam ini, langit pun tak perlihatkan kerlip bintang. Pukul 18.36 kami memutuskan untuk pulang. Aku pulang naik angkutan umum bersama salah seorang sahabatku, Kumala. Kami berpisah di daerah pangkalan jati, gerimis mulai turun saat aku sampai di daerah kalimalang. Aku berharap agar sampai di rumah sebelum hujan lebat turun dan semoga teman-temanku sudah sampai. Doaku belum terkabul karena saat aku turun angkot hujan turun dengan derasnya, aku pun berteduh di halte. Di halte inilah kisah di massa sma ku.

sekian sepenggalan cerita dari pengalamanku,untuk tugas dari bu dosen.apa bila ada kesalahan dalam tulisan atau penyampaian mohon di maklumi,wassalamu alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar