Halaman

Minggu, 20 November 2011

kronologis penangkapan nazarudin

Kementerian Luar Negeri telah membenarkan penangkapan seseorang yang diduga mirip dengan M Nazaruddin. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini ditangkap saat berada di Kartadena, Kolombia.

Berikut kronologis penangkapan Nazaruddin seperti diungkap Juru Bicara Kementrian Luar Negeri Michael Tene saat dikonfirmasi okezone, Senin (8/8/2011).

“Minggu malam kami mendapat kabar dari KBRI Bogota, Kolombia, ada warga Negara Indonesia yang ditangkap di Kartadena. Kemudian Menteri Luar Negeri meminta agar KBRI Bogot untuk melakukan pengecekan atas penangkapan tersebut,” kata Michael.

Setelah dilakukan pengecekan, lanjut Michael, Duta Besar Indonesia di Bogota mengatakan warga Negara tersebut mirip dengan M Nazaruddin.

“Kemudian Menteri Luar Negeri meminta agar kasus ini dikawal dan meminta agar menjaga betul orang yang diduga mirip Nazaruddin. Saat ini warga Negara kita itu ditahan di salah satu penjara Kolombia,” tegasnya.

Ditanya siapa yang melakukan penangkapan, Michael mengaku penangkapan dilakukan Kepolisian Republik Indonesia. “Dibantu oleh Interpol,” tandasnya.

 sumber''http://news.okezone.com/read/2011/08/08/339/489505/kronologis-penangkapan-nazaruddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar